Tips Berpakaian Saat Musim Hujan

Ada beberapa pakaian yang seharusnya kamu pakai ketika musim hujan datang, ada juga beberapa pakaian yang harusnya kamu hindari di musim hujan. Pakain apa saja kah yang harusnya dipakai dan dihindari? Nah, berikut penjabarannya biar kamu nggak salah pilih ya.

Berikut pakaian yang harusnya kamu pakai ketika musim hujan.

1. Pakaian lengan panjang

Image result for Pakaian lengan panjang

Pakaian satu ini tidak begitu panas dibadan, tidak juga terlalu dingin. Pakaian lengan panjang bisa kau kenakan di musim hujan karena kebanyakan baju lengan panjang berbahan adem dan bisa sedikit menghangatkan tubuh dari udara dingin.

2. Sweater

Image result for Sweater

Kalau kamu anaknya simpel dan nggak ribet, kamu perlu nih memilih pakai sweater. Nggak perlu ada tambahan pakaian apapun, hanya dengan memakai sweater, badan kamu juga sudah hangat.

3. Kardigan atau parka

Image result for Kardigan

Bila kamu tetap suka memakai kaos atau baju-baju lengan pendek lainnya, kamu bisa lho menambahkan kardigan atau parka sebagai pelengkap. Lagi pula kedua pakaian tersebut bisa menghangatkan tubuh kamu, jadi kalau kedinginan, nggak ada tuh alasan untuk merinding kedinginan.

4. Aksesori Musim Hujan
Pilih beberapa barang sederhana tapi memiliki banyak fungsi. Jangan sampai anda terjebak hujan tanpa persiapan aksesoris musim hujan. Jika dipilih dengan baik, aksesoris dapat menjadi teman terbaik anda dikala hujan. Jaga rambutmu tetap kering dengan beanie atau topi musim dingin yang hangat dan nyaman. Tukar tas kain Anda menjadi tas-tas berbahan plastik. Dan yang paling penting adalah selalu membawa payung kecil di dalam tas Anda.