5 Makanan Masa Kecil Era 90an

Masih ingat kah kalian yang kelahiran tahun 90-an pada makanan masa kecil yang saat ini mungkin sudah sulit ditemukan namun mencatatkan sejarah tersendiri pada kehidupan masa kecil kita saat itu yang sampai sekarang mungkin hanya tinggal kenangan atau malah masih ada yang gemar mengkonsumsinya sampai saat ini.

1. Permen yang meledak dimulut

Masih ingatkah dengan permen yang satu ini, permen yang terlihat biasa saja namun setelah kita coba memakannya terdapat sensasi yang luar biasa mengagetkan jika penikmatnya baru pernah mencobanya, magic pop permen yang ketika kita mulai mengunyahnya maka akan ada sensasi yang luar biasa dimana butiran permen itu akan meledak-ledak dimulut. Masih ingat kan kalian?

2. Berbentuk Kaki

Masih ingatkah dengan permen yang satu ini, permen yang satu ini memiliki bentuk yang sangat unik yang sampai dengan saat ini masih dapat kita temukan diwarung-warung sekitar tempat tinggal atau mungkin masih sering kita lihat pada siaran tv iklannya juga masih ditayangkan. Bayangkan kita pada saat kecil kita makan permen yang berbentuk kaki ini yang kemudian akan membuat lidah menjadi berwarna kemerahan yang akan kita tunjukkan ke teman atau keluarga kita. Remeh namun membuat kita senang menikmati si kaki ini dan apakah kalian tahu kaki sebelah manakah yang kalian dapat?.

 

 

 

 

3. Permen yang berbentuk seperti rokok

Masih ingatkah dengan permen yang satu ini, permen yang satu ini mungkin jika dilihat dari tampilan tidak pantas dinikmati oleh anak kecil, namun ada pepatah mengatakan “don’t judge book from it’s cover” naaah jika kalian merasa pernah mencobanya pasti kalian tahu apa isi dari rokok tersebut, betul sekali tebakan kalian. Isi dari rokok tersebut adalah serbuk coklat yang sebenarnya sensasi yang dirasakan pada saat kecil meniru orang dewasa dengan bergaya merokok seperti sungguhan. Apakah benar itu yang kalian rasakan?.

4. Mie yang populer dimasanya

Masih ingatkah dengan mie yang satu ini, mie yang satu ini dulu sangat sekali digemari dari anak-anak sampai orang dewasa dikarenakan cara makan yang mungkin sampai saat ini masih dilakukan dengan merk mie yang lainnya. Cara memakan mie ini lebih digemari dengan cara tidak memasaknya dalam air yang mendidih, namun dengan cara meremas-remas mie sampai hancur yang kemudian diberikan bumbu yang telah disediakan dan dikocok-kocok sampai dirasa bumbu merata. Yang terkadang banyak yang mungkin dari kita menjilati bagian dalam bungkus tersebut sampai tidak tersisa bumbunya. Ayo ngaku siapa yang melakukan hal yang sama?.

5. Wafer Bergambar Superman

Masih ingatkah juga dengan wafer yang satu ini, Iyaa wafer superman dimana terdapat gambar superman yang sedang terbang dibungkusnya yang pada masa itu tokoh superhero tersebut sedang digemari. Untuk rasanya sebenarnya tidak luar biasa namun karena terdapat gambar superman itu yang membuat mungkin kenikmatannya tiada tara sampe-sampe coklat yang masih nempel di bungkus enggak tersisa.

Jika terdapat makanan, cemilan ataupun minuman yang lain yang terasa belum dicantumkan silahkan tambahkan pada kolom komentar untuk ajang curhat atau mengenang masa kecil kita dulu yaa kawan.

Mungkin Anda Menyukai