Diet Sehat Dengan Ketimun

Kebanyakan orang mencari cara yang efektif dan berkelanjutan untuk menurunkan berat badan hanya perlu menggabungkan diet sehat dengan olah raga yang cukup. Saat makan dengan jumlah yang berlebihan, ketimun bisa menjadi sebagian besar menu diet. Karena ketimun rendah kalori, buah yang satu ini akan membantu Anda kenyang tanpa menambahkan sejumlah besar kalori diet.

Langkah pertama

Ikuti panduan MyPlate USDA dan memasukkan ketimun sebagai bagian dari diet sehat Anda. Pedoman MyPlate menyatakan bahwa hampir setengah dari piring makanan tertentu harus diisi dengan buah-buahan atau sayuranMakan dengan cara ini akan membantu Anda untuk menurunkan berat badanJumlah yang Anda makan bervariasi sesuai dengan tingkat usia, jenis kelamin dan aktivitas Anda. Tapi rata-rata, orang dewasa laki-laki di bawah 50 tahun harus makan 3 cangkir sayuran setiap hari dan dewasa wanita di bawah 50 tahun harus makan 2 ½ cangkir sayuran per hari, dengan mereka lebih dari 50 tahun makan ½ cangkir kurang. Ketika makan ketimun sehat, sebaiknya makan berbagai sayuran yang berbeda, termasuk sayuran hijau, kacang-kacangan dan kacang polong, sayuran merah atau oranye, dan sayuran bertepung.

Langkah 2

Raihlah ketimun apabila Anda ingin camilan. Seluruh cangkir irisan ketimun mengandung hanya 13 kalori, sehingga ideal untuk cemilan diantara waktu makan. Makan hanya timun saja atau dengan saus rendah lemak, seperti salsa.

Langkah 3

Irisan ketimun dapat digunakan sebagai komponen rendah kalori dalam saladIni akan menambahkan massal ekstra, tanpa secara signifikan meningkatkan lemak atau kalori konten, yang dapat menghentikan Anda dari makan berlebihan, karena senyawa dalam timun dapat bekerja membatasi rasa lapar. Gunakan saus rendah lemak atau gunakan bumbu dan rempah-rempah.

Langkah 4

Memasaklah dengan ketimun dengan menambahkan timun ke sup, semur atau bisa di goreng. Jenis-jenis hidangan yang ideal untuk mendapatkan sejumlah besar sayuran dalam satu kali makan. Ketimun tidak akan mempengaruhi rasa disebagian besar hidangan apapun yang Anda masak. Ketimun menggantikan bahan yang lebih tinggi kalori dan lemak.

Mungkin Anda Menyukai