Rekomendasi Laptop Gaming Murah

5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2021

5 Rekomendasi Laptop Gaming Murah 2021. Kabar baik bagi para gamers di Indonesia, kini telah hadir laptop gaming murah dengan kualitas dan tampilan yang tidak kalah keren dengan laptop gaming seharga belasan juta. Laptop-laptop keluaran terbaru ini menyajikan fitur-fitur yang tidak kalah canggih dan tentunya dapat memanjakan Anda untuk memenangkan pertandingan games.

Baca Juga : 10 Tips Browsing di Internet

Daftar Laptop Gaming Murah 2021

Seiring dengan terus meningkatnya popularitas game berbasis online di Indonesia, populasi laptop gaming murah juga semakin beragam. Tentu ini menjadi kabar baik bagi mereka yang membutuhkan laptop murah dengan spesifikasi tinggi. Sebagaimana Kita ketahui, game online tidak bisa dimainkan di sembarang laptop karena ia membutuhkan ruang yang lebih besar.

Rekomendasi Laptop Gaming Murah

Berikut daftar laptop gaming murah untuk Anda:

1.      Lenovo V330-2DID

laptop gaming murah yang pertama ini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 2200U. Untuk grafisnya, Lenovo seri ini memiliki jenis AMD Radeon Vega 3 yang cukup memadai dan memuaskan. V330 juga memiliki fitur finger print sebagai kunci keamanan laptop.

Lenovo V330-2DID merupakan Laptop gaming murah 5 jutaan 2020 yang sangat recommended bagi Anda. Ia memiliki bobot 4500 gram dengan ukuran     RAM 4 GB dan resolusi layar 1366×768 pixel. Lenovo V330 juga masuk dalam kategori sangat terjangkau dibandingkan jenis laptop lain yang mencapai harga  belasan juta.

Baca Juga : Menggunakan Search Engine, Agar Tidak Tersesat

2.      Asus Vivobook A412DA

Asus menduduki peringkat kedua sebagai laptop gaming murah sebagai Laptop gaming murah 6 jutaan. Laptop ini tergolong mini karena memiliki ukuran lebar  layar 14 inci. Pada saat yang sama, memudahkan penggunanya untuk memindahkan atau membawanya kemana-mana. Cocok untuk Anda yang suka   mencari suasana baru.

Baca Juga :   Hadir Dengan Dukungan Chipset Gaming HP Realme 8 Hanya Rp 3,5 Jutaan Inilah Spesifikasi Lengkapnya

Jenis prosesor yang digunakan ialah AMD Ryzen 3 2200U dengan ukuran RAM 4 GB dan penyimpanan sebesar 512 GB. Secara bobot, laptop ini juga sangat ringan karena hanya memiliki berat 1500 gram. Anda berminat?

3.      HP Notebook 15-DB0009AU

Secara sekilas, mungkin Anda tidak akan menyangka bahwa laptop gaming murah ini ganas ketika menjalankan game. Namun secara kualitas hardware dan software, HP Notebook 15-DB0009AU sudah dilengkapi dengan prosesor AMD Reyzen 3 2200U dan grafis AMD Radeon Vega 3 Grafics.

Hal ini menandakan bahwa laptop ini cukup mampu digunakan untuk menjalankan game. Meski tentu saja, Anda tidak boleh berekspektasi bahwa kemampuannya akan setara dengan laptop gaming seharga belasan juta. Namun untuk seseorang yang tidaki bermain game online dalam intensitas terlalu tinggi, laptop ini sangat memadai.

4.      Toshiba Satellite U505-T6570

Pembahasan selanjutnya, kita masuk ke kategori Laptop gaming murah 2 jutaan yaitu Toshiba Satellite tipe U505-T6570. Keunggulan dari laptop gaming murah ini adalah RAM nya yang sudah mencapai 4 GB sekalipun tergolong keluaran lama.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Cire 2 duo dan speed sebesar 2.13 GHz. Laptop ini cocok untuk Anda yang beraktifitas diluar karena ukurannya yang cukup kecil yaitu 1280×800. Adapun OS yang digunakan adalah Windows 7.

5.      HP stream 11

Laptop gaming murah 3 jutaan terakhir yaitu HP stream 11 yang memiliki fasilitas  spesial berupa teknologi SSD. Dengan kualitas ini, Anda bisa nyaman bermain      game tanpa takut program berjalan dengan lambat. Spesifikasi speed laptop ini  adalah 2.58 GHZ dengan cache 1 GB.

Itulah 5 rekomendasi laptop gaming murah dengan kisaran harga antara 5 juta sampai 2 jutaan saja.  Semoga membantu.

Baca Juga :   HP Redmi Note 8 Sekarang Semakin Terjangkau Hanya Rp 1,9 Jutaan Inilah Spesifikasi Dan Harganya