3 Cara Menghasilkan Uang Dari HP dengan Mudah dan Tanpa Modal

By | Agustus 4, 2021

Baca Kata -3 Cara Menghasilkan Uang Dari HP dengan Mudah dan Tanpa Modal. Kemajuan teknologi memberi banyak kemudahan bagi masyarakat, salah satunya dalam memperoleh penghasilan. Berbekal smartphone, Anda bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan lebih mudah. Kali ini kita akan membahas cara menghasilkan uang dari hp tanpa modal. Sangat menggiurkan bukan? Lanjut baca artikelnya, ya!

Baca Juga : Mari Mempelajari Apa Itu Trading Forex? Pengertian dan Cara Kerjanya

cara hasilkan uang dari hp

3 Cara  dengan Mudah, Tanpa Modal dan Minim Risiko

Hanya dengan berbekal smartphone serta kuota internet, sudah bisa menjadi cara menghasilkan uang dari HP. Anda bisa berdagang ataupun menawarkan jasa via online. Dengan banyaknya pengguna media sosial, maka penawaran produk ataupun jasa secara online akan efektif. Berikut ini beberapa cara menghasilkan uang dari HP tanpa modal yang bisa Anda pilih dan coba jalankan.

1. Dropshipper

Bagi Anda yang ingin memulai usaha tetapi terbentur modal, berjualan online dengan sistem dropship menjadi alternatif pilihan yang tepat. Menjadi dropshipper menjadi cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula. Anda cukup posting atau memasarkan gambar produk miliki supplier di media sosial.

Anda tidak perlu membeli produk terlebih dahulu, bahkan bisa mengatasnamakan nama toko atau usaha online Anda sendiri atas pengiriman barang tersebut  saat dijirim ke pembeli. Bahkan ketika ada pemesanan atas barang tersebut, pihak supplier akan mengirimkannya ke pembeli tanpa merepotkan Anda.

Meski keuntungan yang diperoleh tidak sebesar jika Anda menjual produk milik sendiri, tetapi sistem dropship sangat cocok bagi Anda yang baru memulai usaha online. Sambil menjadi dropshipper, Anda bisa mengumpulkan modal agar bisa menjadi reseller atau bahkan supplier atas barang dagangan Anda sendiri nantinya.

Baca Juga :   Petunjuk Cara Bayar Shopee Paylater dengan 3 Metode Pembayaran

Usaha ini juga bisa menjadi cara menghasilkan uang dari HP untuk pelajar. Tidak harus memiliki modal, tetapi pastikan produk yang dijual sedang diminati. Selain itu, hal yang tidak kalah penting adalah memastikan bahwa supplier yang Anda dropship produknya memeliki reputasi baik dan terpercaya. Harga produk juga harus bersaing agar Anda bisa mendapat keuntungan yang lumayan.

2. Jual Barang Preloved

Punya koleksi barang yang sudah mulai memenuhi almari? Daripada menumpuk dan tidak digunakan, Anda bisa melakukan garage sale atau menjual barang-barang preloved yang masih bagus kondisinya tentunya. Dengan begitu Anda bisa mengumpulkan rupiah sekaligus menyortir koleksi barang yang sudah tidak dibutuhkan.

Anda bisa menawarkan melalui media sosial ataupun e-commerce yang juga menjual barang-barang preloved. Ini menjadi cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal yang mudah dilakukan. Anda bisa memenuhi kebutuhan, menabung dan sebagian untuk membeli koleksi tas, sepatu atau pakaian terbaru dari hasil penjualan barang-barang preloved tersebut.

Jadi, biasakan merawat dan menyimpan barang dengan baik. Sehingga ketika sudah tidak digunakan, bisa dijual kembali dan menjadi sumber penghasilan tambahan. Salah satu cara menghasilkan uang dari HP yang mudah untuk Anda jalankan.

3. Download Aplikasi

Tips mendapatkan uang dari HP tanpa modal berikutnya adalah melalui aplikasi. Saat ini ada banyak aplikasi HP yang memberikan reward berupa poin yang bisa ditukar dengan barang ataupun uang jika Anda berhasil menyelesaikan misi yang diberikan. Seperti contohnya mendownload aplikasi, membaca artikel, menonton video ataupun berbagi kode referral.

Cara mendapatkan uang dari apk ini hanya bermodalkan smartphone atau hp serta kuota internet. Namun, Anda harus selektif sebelum mendownload aplikasi. Pastikan aplikasi tersebut aman dan bukan scam.

Baca Juga :   Panduan Lengkap Menggunakan Keyword Planner Indonesia untuk Bisnis Anda

Itulah 3 cara menghasilkan uang dari HP yang bisa Anda coba jalankan. Selain tanpa modal, caranya juga cukup mudah dan minim risiko. Hanya dengan HP serta kuota internet, Anda sudah bisa berpenghasilan. Tidak terikat waktu dan bisa dilakukan sambil melakukan aktivitas lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *