Daftar HP Dengan RAM Besar 6 GB Termurah! Resmi Di Indonesia

Bacakata.com – HP dengan kapasitas RAM yang besar tentu akan memberikan pengalaman menggunakan smartphone lebih baik. Walaupun bukan hanya kapasitas RAM saja yang digunakan untuk menilai sebuah HP itu kencang atau tidak.

  • Poco M3

Rasanya HP POCO M3 ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang tengah mencari HP murah dengan kapasitas RAM yang besar. Bayangkan saja kini HP POCO M3 dibanderol hanya Rp 2,1 jutaan untuk varian RAM sebesar 6 GB.

Performa dari HP POCO M3 ini pun tidak bisa dianggap remeh, meski memiliki harga yang terbilang sangat murah. Dengan menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662, chipset ini merupakan seri chipset pada HP kelas entry level yang hampir mendekati kelas yang lebih tinggi yaitu mid- range.

Yang juga membuat spesifikasi dari HP POCO M3 ini semakin unggul yaitu dengan kamera utama nya yang memiliki sensor sebesar 48 MP. Sementara pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 MP.

HP yang satu ini ternyata juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar mencapai 6.000 mAh, bukan hanya itu HP ini pun dilengkapi dengan fast charging 18 Watt, dengan harga nya yang mulai dari Rp 1 jutaan saja.

Baca Juga : Harga HP Xiaomi POCO M3 Termurah Di Kelasnya, Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan Dengan Baterai 6.000 mAh

  • Infinix Hot 10s

Chipset khusus gaming yang dipakai Infinix Hot 10S mampu memperkuat performanya, Dengan chipset MediaTek Helio G85 yang dipakainya Infinix meng klaim ponsel ini sangat cocock khususnya untuk memainkan game MLBB. Paduan selaindari prosesor yaitu adalah RAM, RAM yang digunakan pada HP ini terdapat 2 pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan yaitu RAM 6 GB / ROM 128 GB dan konfigurasi RAM 4 GB / ROM 64 GB.

Baca Juga :   Dibanderol Hanya Rp 1 Jutaan Untuk Semua Pilihan Varian Inilah Spesifikasi Lengkap Dari HP Samsung Galaxy M12

Layar LCD yang berbasis panel IPS nya pada HP Infinix Hot 10S dari sudut pandang lebar menyajikan warna yang stabil. Dengan ukuran layar yang mencapai 6,82 inci, tentu cukup besar untuk bermain game. Untuk resolusi layar yang digunakan pada HP Infinix Hot 10S memiliki resolusi 720 x 1.640 piksel.

Layar LCD yang berbasis panel IPS nya pada HP Infinix Hot 10S dari sudut pandang lebar menyajikan warna yang stabil. Dengan ukuran layar yang mencapai 6,82 inci, tentu cukup besar untuk bermain game. Untuk resolusi layar yang digunakan pada HP Infinix Hot 10S memiliki resolusi 720 x 1.640 piksel.

Untuk harga yang dibanderol Infinix terdapat dua pilihan varian yaitu dengan varian tertingginya dengan kombinasi RAM 8 GB / ROM 128 GB debanderol dengan harga Rp 2.099.000, sedangkan untuk varian terendahnya dengan konfigurasi RAM 4 GB / ROM 64 GB dapat dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.

Baca Juga : Inilah Spesifikasi Dan Harga HP Infinix Hot 10S Rilis Dengan Harga Mulai Dari Rp 1,7 Jutaan saja!!

  • Redmi Note 9

Terdapat dua varian konfigurasi penyimpanan yang berbeda pada varian reguler HP Redmi Note 9 yang hadir di Indonesia, dengan masing-masing pilihan yaitu 4/64 GB serta 6/128 GB. HP Redmi Note 9 untuk varian penyimpanan 6/128 GB harga dari HP ini dibanderol Rp 2.499.000, untuk varian ini juga sama, dari harga awal perilisannya lebih murah Rp 400.000.

Soal spesifikasi dari HP yang lahir tahun lalu Anda juga tidak perlu khawatir. Chipset dari MediaTek yaitu Helio G85 untuk berbagai keperluan rasanya masih cukup bisa diandalkan, termasuk untuk bermain game mobile yang membutuhkan kualitas dengan grafis yang tinggi. Anda bisa memilih varian 6/128 GB, untuk memaksimalkan performa dari HP Redmi Note 9 ini yang untuk kemampuan mengolah data dijamin lebih banyak.

Baca Juga :   Inilah Spesifikasi Dan Harga HP Xiaomi Redmi Note 10 5G Resmi Dengan Harga Hanya Rp 2 Jutaan Serta RAM 8 GB Dan Memiliki Konektifitas 5G Termurah !

Pada sektor kamera dari HP Redmi Note 9 mendapat dukungan empat kamera atau quad camera dengan masing-masing sensor memiliki resolusi 48 MP kamera (wide), 8 MP kamera (ultrawide), 2 MP kamera (macro), serta 2 MP kamera (depth). Terdapat juga kamera untuk kebutuhan selfie pada bagian depan dengan sensor yang beresolusi 13 MP.

Untuk masalah daya tahan dari HP Redmi Note 9 Anda tak perlu khawatir kapasitas baterai nya cukup besar dengan 5.020 mAh, dilengkapi juga dengan fast charging 18 Watt. Dijamin akan memanjakan anda dengan kombinasi kapasitas yang besar serta pengisian daya yang cepat.

Baca Juga : Harga HP Xiaomi Redmi Note 9 Semakin Murah, Ini Harga Dan Spesifikasinya

  • Samsung A12

Harga HP Samsung A12 dibanderol hanya Rp 2.799.000, jika mengacu pada situs resmi dari Samsung Indonesia. Selain kapasitas RAM yang besar, pada HP murah ini sederet spesifikasi unggulan juga hadir. Samsung A12 mengusung chipset untuk HP kelas entry level buatan MediaTek yaitu Helio P35 untuk mendukung performanya. Yang juga siap memperkuat performa HP ini yaitu dukungan dari RAM 6 GB serta memori internal 128 GB.

Anda akan dimanjakan dengan kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000 mAh yang tentu tahan lama, walau harga yang dibanderol HP Samsung A12 terbilang murah, bukan hanya kapasitas baterai yang besar dukungan fast charging pun disematkan dengan kecepatan 15 Watt.

Sedikit ulasan yang telah anda lihat mengenai harga serta spesifikasi dari HP Samsung A12 di atas, bagi Anda yang memiliki kebutuhan tinggi akan penggunaan HP namun memiliki anggaran yang terbatas, jelas bahwa HP ini memang diperuntukkan untuk Anda. Mengingat dari segi chipset yang dipakai yaitu Helio P35 bukanlah chipset yang terbaik di kelasnya, Tentu saja Anda juga tidak bisa berharap terlalu tinggi untuk persoalan performa.

Baca Juga :   Beberapa Kelebihan Serta Kekurangan HP Poco M3 Yang Harus Kalian Ketahui

Baca Juga : Harga Serta Spesifikasi HP Samsung A12 Dengan Kamera 48 MP Serta RAM 6 GB, Dibanderol Rp 2 Jutaan

  • Poco X3 NFC

Hadir dalam dua varian HP POCO X3 NFC dengan konfigurasi penyimpanan yang berbeda. Untuk varian yang pertama dengan konfigurasi penyimpanan RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB sekarang dibanderol hanya Rp 2.849.000 berdasarkan situs resmi Xiaomi Indonesia.

Ukuran layar pada desain POCO X3 NFC menggunakan 6,67 inci Full Hd Plus dengan 120 Hz refresh rate nya dapat menampikan gambar dan video dengan smoth. Dengan layar tersebut sangat jarang ada hp kelas menengah lain yang menggunakan layar tersebut.

Ukuran layar pada desain POCO X3 NFC menggunakan 6,67 inci Full Hd Plus dengan 120 Hz refresh rate nya dapat menampikan gambar dan video dengan smoth. Dengan layar tersebut sangat jarang ada hp kelas menengah lain yang menggunakan layar tersebut.

Baca Juga : Harga Terbaru POCO X3 NFC Beserta Spesifikasi Lengkapnya