Inilah Spek Dan Harga Infinix Zero 8 Hadir Dengan Desain Keren Serta Chipset Gaming

Infinix, brand pabrikan HP asal negara China ini yang akhirnya resmi untuk mendatangkan jagoan terbarunya yaitu HP Infinix Zero 8, pada tahun lalu dengan hadir ke pasar Indonesia.

HP dengan umur hampir genap 1 tahun ini untuk kehadirannya waktu itu sangat dinantikan karena memiliki harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang sangat mentereng.

Untuk salah satu dari beberapa spesifikasi yang menarik dari HP Infinix Zero 8 ini terletak pada bagian kamera utama yang memiliki resolusi 64 GB serta kualitas perekaman video yang mencapai 4K, bukan hanya itu untuk resolusi dari kamera depannya juga tak kalah menarik dengan resolusi 48 MP untuk kualitas perekaman video nya sama seperti kamera utamanya yang mencapai 4K.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Dan Harga HP Infinix Hot 10S Rilis Dengan Harga Mulai Dari Rp 1,7 Jutaan saja!!

Performa untuk kebutuhan bermain game juga dapat dihasilkan dengan maksimal menggunakan chipset khusus gaming dari MediaTek yaitu Helio G90T, bukan hanya chipsetnya saja yang kencang kapasitas RAM dari HP ini pun juga besar dengan 8GB RAM.

Harga HP Infinix Zero 8 juga terasa semakin terjangkau dengan sederet spesifikasi yang diberikan, apalagi sekarang harga dari HP Infinix Zero 8 ini sudah mengalami penurunan dari harga awal perilisannya yang pasti jauh lebih menarik dengan harga awal perilisan yang mencapai Rp 3,7 jutaan sekarang hanya dibanderol Rp 2,6 juta saja, turun harga sampai Rp 1 juta lebih dengan spesifikasi yang masih bersaing di tahun 2021 ini tentu sangat menarik.

Harga yang dibanderol oleh HP Infinix Zero 8 Terbaru saat ini yaitu mulai dari Rp 2.670.000 untuk harga ini dipatok dari e-commerce sudah turun cukup jauh dari harga awal rilis nya.

Baca Juga :   Inilah Spesifikasi Serta Harga HP Redmi Note 8 Pro Terbaru! Dengan Chipset Kelas Gaming Yang Dibanderol 2 Jutaan

Untuk masalah daya tahan sendiri dari HP Infinix Zero 8 ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh dengan kapasitas ini tentu untuk pemakaian sehari-hari tidak ada masalah walah sekarang sudah banyak HP dengan kapasitas baterai yang lebih besar, untuk pengisian daya Anda juga tak perlu khawatir HP ini sudah menggunakan fitur fast charging 33 Watt tentu untuk pengisian baterai sendiri akan memakan waktu yang cepat.

Spesifikasi Dan Harga HP Infinix Zero 8 2021:

Chipset dan OS

Chipset MediaTek Helio G90T
GPU Mali-G76
OS Android 10

Layar

6,86 inci FHD+
Panel LCD IPS
Refresh rate 90Hz

Baterai

4.500 mAh
Fast charging 33W

Kamera utama

Quad camera 64MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (low light), 2MP (depth)
Resolusi video 4K, slow-motion 960fps

Kamera depan

Dual camera 48MP dan 8MP (ultrawide)
Resolusi video 4K

Memori

RAM 8GB + ROM 128GB
Tersedia slot microSD

Lain-lain

USB Type-C
Sensor sidik jari pada tombol power
Face unlock
Audio jack

Harga

Mulai Dari Rp 2.670.000