Inilah Spesifikasi Serta Harga HP Infinix Hot 9, Dengan Kapasitas Baterai Besar Dilengkapi Fitur Quad Camera Hanya Rp 1,8 Jutaan

Belakangan ini untuk merek brand Infinix mulai dapat menarik perhatian, untuk kalangan pemburu HP murah. Hadir dengan spesifikasi yang dapat dibilang cukup lengkap yaitu salah satu dari seri dari HP Infinix yaitu Hot 9. HP Infinix Hot 9 di pasaran saat ini dibanderol hanya Rp 1 jutaan saja.

Walaupun HP Infinix HP 9 bukan berasal dari merk yang populer, namun tidak dipungkiri HP yang satu ini nyatanya memiliki cukup banyak peminat. Yang membuat HP Infinix Hot 9 ini menjadi pilihan banyak orang yaitu hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni namun dengan harga yang dibanderol sangat terjangkau.

Dengan memiliki nama yang tidak setenar kompetitornya Infinix seringkali hanya dipandang sebelah mata. Walaupun begitu tipe HP Infinix dapat memiliki pasar sendiri dengan membuatnya memiliki ciri khas khusus yang hanya dimiliki oleh brand Infinix.

Baca Juga: Hadir Dengan Kapasitas Baterai 6.000 mAh Inilah Harga Dan Spesifikasi Infinix Hot 9 Play

Dengan unggulannya saat ini yang salah satunya adalah HP Infinix Hot 9 sendiri. Dengan harga dari HP Infinix Hot 9 yang hanya dibanderol Rp 1.899.000 saja untuk harga di pasaran saat ini. Apabila melihat dari segi spesifikasi HP Infinix Hot 9 ini dapat dibilang murah.

Untuk sistem operasi serta prosesor yang digunakan oleh HP Infinix Hot 9 Play ini yaitu dengan menggunakan OS Android 10 serta dengan chipset kelas entry level milik MediaTek yaitu Helio A25. Untuk konfigurasi penyimpanan dari HP Infinix ini sendiri sudah menggunakan kapasitas yang cukup besar yaitu dengan 4 GB Kapasitas RAM serta 128 untuk kapasitas memori penyimpanan internal, HP Infinix Hot 9 dapat dibilang cukup terjangkau apabila melihat dari segi kapasitas yang besar tersebut.

Baca Juga :   Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 9 di Indonesia beserta harga terbaru

Dalam segi kamera yang digunakan oleh HP Infinix Hot 9 ini menggunakan fitur Quad Camera atau empat buah kamera dengan resolusi dari kamera utamanya yaitu 16 MP dengan fitur yang dimiliki yaitu wide angle. Serta terdapat juga tiga buah kamera untuk mendukung kamera utama, dengan masing-masing lensa yaitu lensa macro, lensa depth sensor, serta lensa low light. Terdapat juga kamera untuk kebutuhan selfie dengan resolusi 8 MP pada bagian depan layar.

Untuk keunggulan lain yang dimiliki oleh HP Infinix Hot 9 yaitu dengan kapasitas baterai 5.000 mAh tentu kapasitas baterai tersebut cukup besar. Dengan klaim dari Infinix baterai tersebut dapat bertahan sampai 4 hari tanpa perlu diisi ulang, namun ini juga tergantung dari pemakaian sehari-hari.

Spesifikasi dan harga HP Infinix Hot 9:

Chipset & OS

MediaTek Helio A25
GPU PowerVR GE8320
Android 10, XOS 6.0

Layar

6,6 inci
720 x 1600p HD+
LCD IPS

Body

Dimensi 165.4 x 76.8 x 8.8 mm
Bobot 185 g

Baterai

5.000 mAh

Kamera utama

Quad camera 16 MP, (wide); 2 MP, (macro); 2 MP, (depth); QVGA (Low light sensor)
Perekaman video hingga 1080p@30fps

Kamera depan

Single camera 8 MP, (wide)
Perekaman video hingga 1080p@30fps

Memori

4GB RAM + 128GB ROM
MicroSD sampai 258GB

Fitur

Dual Nano SIM
MicroUSB
Sensor sidik jari
Audio jack 3,5mm