Inilah Spesifikasi Serta Harga HP Infinix Note 8 Harga 2 Jutaan Spek Gaming !

HP Infinix Note 8 dengan cepat bisa menarik minat para gamers phone Indonesia, dengan hadir menggunakan julukan “Super Gaming Smartphone”. Apabila melihat dari segi harga dari HP Infinix Note 8 sendiri yang dibanderol hanya Rp 2 jutaan ini akan makin menjadi menarik.

Pada bulan Oktober 2020 lalu brand Infinix memperkenalkan secara resmi produk mereka yaitu HP Infinix Note 8. Saat ini untuk harga dari HP Infinix Note 8 di Indonesia sendiri hanya dibanderol di harga Rp 2.099.000 saja. Anda bisa mendapatkan HP Infinix Note 8 dengan harga tersebut di marketplace faforit anda dan untuk contoh dari harga tersebut diambil dari marketplace Shopee.

Dengan spesifikasi super yang dibawakan oleh HP yang satu ini yang sesuai dengan julukannya. Dari segi chipset yang digunakan juga bisa dilihat bahwa HP Infinix Note 8 ini memiliki spek yang mumpuni dengan seri chipset khusus buatan MediaTek yaitu Helio G80 Speed King.

Baca Juga: Inilah Spek Dan Harga Infinix Zero 8 Hadir Dengan Desain Keren Serta Chipset Gaming

Untuk mengolah banyak data atau untuk memainkan game mobile faforit Anda HP Infinix Note 8 siap memberikan kapasitas RAM serta penyimpanan memori internal yang besar dengan 6 GB RAM serta 128 GB ROM. Apabila melihat dalam segi harga yang dibanderol HP Infinix Note 8 yang hanya Rp 2 jutaan, untuk kombinasi RAM serta penyimpanan internal tersebut jelas sangat baik.

HP Infinix Note 8 sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar yang mencapai 5.200 mAh, tentu anda tidak perlu khawatir untuk masalah daya tahan dari HP Infinix ini. Untuk segi pengisian dayanya juga tak kalah menarik teknologi fast charging sudah disematkan dengan kecepatan 18 Watt tentu ini akan membuat waktu pengisian daya yang lebih singkat.

Baca Juga :   Inilah Spesifikasi Dan Harga HP Infinix Hot 10S Rilis Dengan Harga Mulai Dari Rp 1,7 Jutaan saja!!

Dalam segi kamera, HP Infinix Note 8 ini sudah dilengkapi dengan quad camera dengan jajaran empat buah kamera nya pada bagian belakang dengan kamera utama yang beresolusi 64 MP serta dengan tiga buah lensa pelengkap dengan fitur yang berbeda sebesar 2 MP.

Untuk segi kamera depannya sendiri menariknya HP Infinix Note 8 ini memiliki jumlah kamera sebanyak 2 buah untuk kebutuhan selfie dengan resolusinya masing-masing sebesar 16 MP serta 2 MP. Apabila melihat dari harga HP Infinix Note 8 yang dibanderol cukup murah ini dengan mendapatkan dukungan dari enam buah kamera tentu ini sangat menarik.

Spesifikasi dan harga HP Infinix Note 8:

Chipset & OS

Mediatek Helio G80
GPU Mali-G52 MC2
Android 10, XOS 7.1

Layar

6,95 inci
720 x 1640 pixel (HD+)
LCD IPS

Baterai

5.200 mAh
Fast charging 18W

Kamera utama

Quad camera 64MP (wide); 2MP (macro); 2MP (depth), 2MP (AI)
Perekaman video hingga 1440p@30fps

Kamera depan

Dual camera 16MP; 2MP (depth)
Perekaman video hingga 1080p@30fps

Memori

6GB RAM + 128GB ROM
Memori eksternal hingga 2TB

Fitur

USB Type-C
Fingerprint
Dual SIM

Harga

Rp 2.099.000

Artikel Lainya :

hp spek dewa harga 2 jutaan

You May Also Like