iPhone 13 Rajanya Phonsel 2021

By | November 21, 2021
IPhone 13 Rajanya Phonsel 2021

iPhone 13 Rajanya Phonsel, iPhone salah satu produk buatan dari Apple kelas atas untuk SmartPhone. kini hadir iPhone 13 dengan Sistem kamera yang jauh lebih andal. Layar yang begitu responsif, setiap interaksi terasa baru lagi. Chip ponsel pintar paling cepat di dunia. sangat kokoh. Dan kekuatan baterai yang sangat awet.

iPhone 13 Rajanya Phonsel

Sistem kamera Pro pembaruan terbesar dari IPhone yang pernah ada. Dilengkapi perangkat keras tingkat selanjutnya yang menangkap jauh lebih banyak detail. Perangkat lunak super cerdas untuk teknik baru pengambilan foto dan pembuatan film. Dan chip yang luar biasa cepat untuk mendukung semuanya. Ini akan mengubah cara Anda mengambil gambar.

Fotografi makro hadir di iPhone

Dengan lensa yang dirancang ulang dan sistem fokus otomatis yang andal, kamera Ultra Wide baru mampu menyetel fokus pada jarak 2 sentimeter — sehingga detail terkecil sekalipun terlihat epik. Ubah selembar daun menjadi seni abstrak. Potret sehelai bulu ulat. Perbesar setetes embun. Keindahan mini menanti. Foto makro hanyalah permulaan. Anda juga dapat merekam video makro — termasuk slo‑mo dan selang waktu. Bersiaplah untuk terpana.

Mode Malam Paling Bagus

iPhone 13 Pro diciptakan untuk pencahayaan rendah. Kamera Wide menambahkan bukaan yang lebih lebar dan sensor terbesar kami yang pernah ada — serta memanfaatkan LiDAR Scanner untuk potret mode Malam. Ultra Wide mendapatkan bukaan yang lebih lebar, sensor yang lebih cepat, dan fokus otomatis yang sepenuhnya baru. Dan Telefoto kini dilengkapi mode Malam.

Layar Super Retina XDR baru dengan ProMotion dapat memuat ulang dari 10 hingga 120 kali per detik, dan segala kecepatan frame di antaranya. Kecepatan ini meningkat tajam saat Anda memerlukan performa grafis yang luar biasa, dan menurun jika tidak diperlukan, sehingga menghemat daya. Bahkan bertambah atau berkurang secara alami untuk menyamai kecepatan jari Anda menggulir layar. Anda tak pernah merasakan yang seperti ini.

Baca Juga :   Inilah Spek Dan Harga Infinix Zero 8 Hadir Dengan Desain Keren Serta Chipset Gaming

Chipset tercepat di dunia

Kemampuan ProMotion untuk memuat ulang hingga 120 Hz — dengan performa grafis mengagumkan dari GPU 5-core baru didukung A15 Bionic — menjadikan iPhone 13 Pro sempurna untuk pemain game sejati.

Chip A15 Bionic, adalah sebuah chip dengan 15 miliar transistor dan grafis baru serta kemampuan AI. Transistor adalah elemen sirkuit inti yang memproses dan menyimpan data pada chip, dan jumlah tahun ini secara signifikan lebih tinggi daripada 11,8 miliar daripada chip A14 Bionic yang diperkenalkan pada 2020.

Dibangun juga dengan proses manufaktur 5 nanometer (Nm), sama seperti A14 Bionic. Persis pendahulunya, A15 Bionic memiliki cache sistem dua kali lebih besar, prosesor sinyal gambar baru, enklave aman, mesin tampilan baru, dan kompresi yang lebih baik. Ini memiliki dua inti berkinerja tinggi dan empat inti efisiensi tinggi, serta GPU lima inti.

Menjalankan layar yang memuat ulang 120 kali setiap detik memerlukan banyak tenaga. Namun, Anda tidak selalu membutuhkan kecepatan sebanyak itu.

Salah satu cara menambah efisiensi adalah dengan menetapkan kecepatan frame standar untuk berbagai jenis konten. Misalnya, 10 fps untuk buku dan 120 fps untuk game. Kelemahannya adalah kecepatan frame selalu berubah. Jika game turun menjadi 30 fps untuk tampilan menu sedangkan layar diatur di 120 fps, Anda malah menggunakan kekuatan baterai yang berharga tanpa merasakan manfaat kecepatan frame yang lebih tinggi.

Bagi kami, tenaga baterai tidak boleh disia-siakan untuk frame kosong. Jadi, kami berupaya merancang solusi yang lebih cerdas. Solusi yang dapat beradaptasi dengan refresh rate yang berubah-ubah.

Dengan ProMotion, tidak ada pengaturan. Refresh rate mengikuti apa pun yang ditampilkan di layar. Jika game turun menjadi 30 fps, ProMotion juga turun ke 30 fps. Jika Anda menonton video yang direkam pada 24 fps, video itu juga diputar pada 24 fps. Semua ini menghemat tenaga baterai.

Baca Juga :   Inilah Spesifikasi Beserta Harga Dari HP Samsung Galaxy A01 Core Dengan Varian RAM 2 GB

ProMotion membuat Anda merasa seperti menyatu dengan layar.


Kini iPhone bisa mengambil gambar dengan kedalaman bidang yang dangkal dan secara otomatis menambahkan peralihan fokus elegan antara subjek. Mode Sinematik juga dapat mengantisipasi ketika ada subjek utama baru yang masuk ke dalam frame, lalu memindahkan fokusnya untuk penyampaian cerita yang jauh lebih kreatif. Anda memiliki opsi untuk mengubah fokus atau menyesuaikan tingkat bokeh, bahkan setelah perekaman. Kami tak sabar untuk melihat hal yang akan Anda lakukan dengannya.

  • Satu-satunya ponsel pintar yang memungkinkan Anda mengedit efek kedalaman setelah perekaman
  • Rekam dengan kamera Wide, Telephoto, atau TrueDepth dalam mode Sinematik
  • Mode Sinematik mendukung Dolby Vision HDR

iPhone 13 Rajanya Phonsel juga mempertimbangkan cara jari Anda bergerak lebih cepat atau lebih lambat saat menggulir, mengusap, atau mencubit. Kecepatan jari Anda kini menentukan kecepatan setiap gerakan. iOS 15 dipenuhi momen ketika 120 Hz menjadikan antarmukanya terasa menyatu dengan jari Anda. Semuanya berjalan begitu cepat. Meskipun begitu, ProMotion hanya menggunakan 120 Hz pada momen yang Anda rasakan pengaruhnya.

Memang jauh lebih mudah untuk menciptakan iPhone 120 Hz tanpa memedulikan kekuatan baterai. Namun, bukan begitu cara kerja Apple. Kami ingin memberikan kecepatan frame yang tinggi saat dibutuhkan, dan menghemat baterai jika tidak.

enaga. Pro. Sejati.

A15 Bionic adalah chip ponsel pintar paling cepat di dunia. GPU 5-core baru menghadirkan performa grafis hingga 50% lebih cepat dibandingkan chip ponsel pintar lainnya Dikutip dari apple.com

Berikut sepesifikasi lengkap iPhone 13

LAUNCHAnnounced2021, September 14
StatusAvailable. Released 2021, September 24
BODYDimensions146.7 x 71.5 x 7.7 mm (5.78 x 2.81 x 0.30 in)
Weight174 g (6.14 oz)
BuildGlass front (Gorilla Glass), glass back (Gorilla Glass), aluminum frame
SIMSingle SIM (Nano-SIM and/or eSIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
IP68 dust/water resistant (up to 6m for 30 mins)
Apple Pay (Visa, MasterCard, AMEX certified)
DISPLAYTypeSuper Retina XDR OLED, HDR10, Dolby Vision, 800 nits (HBM), 1200 nits (peak)
Size6.1 inches, 90.2 cm2 (~86.0% screen-to-body ratio)
Resolution1170 x 2532 pixels, 19.5:9 ratio (~460 ppi density)
ProtectionScratch-resistant ceramic glass, oleophobic coating
Wide color gamut
True-tone
PLATFORMOSiOS 15, upgradable to iOS 15.1
ChipsetApple A15 Bionic (5 nm)
CPUHexa-core (2×3.22 GHz Avalanche + 4xX.X GHz Blizzard)
GPUApple GPU (4-core graphics)
MEMORYCard slotNo
Internal128GB 4GB RAM, 256GB 4GB RAM, 512GB 4GB RAM
NVMe
MAIN CAMERADual12 MP, f/1.6, 26mm (wide), 1.7µm, dual pixel PDAF, sensor-shift OIS
12 MP, f/2.4, 120˚, 13mm (ultrawide)
FeaturesDual-LED dual-tone flash, HDR (photo/panorama)
Video4K@24/30/60fps, 1080p@30/60/120/240fps, HDR, Dolby Vision HDR (up to 60fps), stereo sound rec.
SELFIE CAMERADual12 MP, f/2.2, 23mm (wide), 1/3.6″
SL 3D, (depth/biometrics sensor)
FeaturesHDR
Video4K@24/25/30/60fps, 1080p@30/60/120fps, gyro-EIS
SOUNDLoudspeakerYes, with stereo speakers
3.5mm jackNo
COMMSWLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
GPSYes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS, QZSS
NFCYes
RadioNo
USBLightning, USB 2.0
FEATURESSensorsFace ID, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
Siri natural language commands and dictation
Ultra Wideband (UWB) support