Kepoin Kerennya Blog Motor Iwan Banaran, Yuk!

By | Agustus 5, 2021

Para pecinta motor yang ingin mengetahui up date terbaru tentang dunia motor, maka wajib kunjungi blog motor Iwan Banaran. Di blog ini terdapt banyak sekali informasi mengenai motor, seperti review motor, modifikasi motor, racing, gosip motor, hingga galeri motor. Semua informasi terkait dunia motor lengkap di blog ini.

Menu Menarik di Blog Motor Iwan Banaran

Seperti penjelasan sebelumnya, di blog motor Iwan Banaran ini tersedia informasi lengkap yang diklasifikasin ke dalam sejumlah menu yaitu Reviews, Racing, Gosip Motor, Gallery, dan Modifikasi. Pengklasifikasian ini tentu memudahkan pengunjung web dalam memilih informasi yang ingin didapatkan.

Kerennya Blog Motor Iwan Banaran

Nah, jika ingin tahu lebih lanjut tentang ulasan apa saja yang ada di menu-menu tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

1. Reviews

Seperti namanya, menu ini menyediakan berbagai review motor terbaru ataupun produk limited edition. Informasi semacam ini tentu digemari oleh banyak orang karena tidak semua blog menyediakan informasi seperti ini.

Salah satu contoh review yang terbaru di blog motor Iwan Banaran yaitu tentang test ride dari motor New PCX-160 4 Katup Honda. Di artikel ini, Iwan Banaran Blog atau IWB menuliskan informasi review yang lengkap, mulai dari desain motor yang lengkap dengan foto menarik dari motor yang direview, ergonomi riding, engine, handling, suspensi, built quality, braking, serta kesimpulannya.

IWB menuliskan review tersebut dengan sangat jelas dan detail serta gaya bahasa yang nyantai dan seru. Dijamin pembaca tidak akan merasa bosan meski membaca artikel dengan jumlah kata yang banyak.

Baca Juga :   Lakukan Tips-Tips Ini Sebelum Beli Mobil Baru 2021

2. Gosip Motor

Menu satu ini sangatlah menarik karena Anda bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru terkait produk motor yang belum rilis sekalipun. Oleh karena itu, menu ini bernama Gosip Motor Iwan banaran, menarik bukan?

IWB juga selalu up date  tentang produk motor keluaran merek apapun serta selalu menjadi yang terdepan dalam mengumpulkan informasi. Salah satu contoh artikel yang ada di menu ini yaitu tentang test jalanan dari Yamaha AEROX 155 VVA yang terangkum dalam segmen Hot SpyShot.

Baca Juga : Lakukan Tips-Tips Ini Sebelum Beli Mobil Baru 2021

3. Racing

Blog Motor Iwan Banaran juga menyediakan menu Racing yang berisikan berita-berita terkini terkait racing intrnasional, seperti motorplus dan lainnya. Namun, berita yang disajikan sangatlah unik dan berbeda dengan yang lainnya. Hal ini karena penggunaan bahasa yang santai dan sangat interaktif, sehingga pembaca tidak merasa jenuh dan bosan. Meski bahasa yang digunakan bergaya santai, berita tetap berkualitas dan informatif.

4. Modifikasi

Selain selalu up date tentang berita racing, blog motor Iwan Banaran juga menyediakan artikel modifikasi motor yang tak kalah menarik. Modifikasi motor biasanya membahas tentang motor jenis ninja yang dimodif dengan spare part yang keren, seperti spare part moge, ninja, dan motor-motor berkelas lainnya.

Sama seperti artikel yang ditulis di menu lainnya, artikel di menu modifikasi ini dikemas dalam bahasa yang santai dengan ciri khas sapaan ‘Cak’ dan campuran Bahasa Jawa lainnya di dalam artikel. Sapaan ‘Cak’ sendiri membuat tulisan menjadi terasa ‘hidup’ dan tidak membosankan.

Baca Juga : Ketahui Kekurangan Honda CBR 150R 2021 Sebelum Terlanjur Membeli

5. Gallery

Menu yang terakhir yaitu menu Gallery. Menu ini menyediakan artikel yang khusus membahas tentang foto-foto produk motor serta penjelasan tentang spesifikasi dan tampilan dari motor tersebut. Motor yang diulas pun merupakan produk motor keren dan langka yang tidak banyak dimiliki oleh orang.

Baca Juga :   Harga Innova 2021 dan Alasan Kenapa Innova Masih Menjadi MPV Favorit

Jadi, itulah ulasan lengkap tentang blog motor Iwan banaran yang perlu Anda ketahui. Para pecinta motor atau pengoleksi motor unik dan keren, wajib mampir ke blog IWB ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *