Kelebihan Toyota Vios 2021 Yang Harus Anda Ketahui

By | Agustus 9, 2021

Toyota Vios 2021 kini menjadi salah satu mobil yang banyak diburu. Bukan saja karena tampilan fisiknya yang elegan namun performa mesinnya juga mendukung. Apa yang perlu ada pada diri sebuah mobil dapat ditemui dalam kendaraan satu ini.

Toyota Vios lahir sudah cukup lama, sejak delapan tahun silam, tepatnya pada tahun 2013. Produsen industri otomotif tersebut kemudian terus mengembangkan kualitas dan desain produknya sampai lahir mobil Toyota Vios 2021. Terbukti, produk satu ini masih menjadi favorit pencinta mobil sedan.

Baca Juga : Harga Innova 2021 dan Alasan Kenapa Innova Masih Menjadi MPV Favorit

Kelebihan Toyota Vios 2021

Nickname yang Melekat

Nickname atau julukan yang menempel pada mobil Toyota Vios 2021 adalah ‘mobil taksi’. Alasannya jelas, karena memang pada kenyataannya mobil Toyota satu ini kerap dimanfaatkan sebagai mobil taksi.

Alih-alih menjadi bahan olok-olokan, nickname tersebut justru merupakan anugerah secara sadar atau tidak, ikut mempopulerkan Toyota Vios 2021. Buktinya, penjualan mobil tipe ini terus mengalami peningkatan tiap tahunnya.

Apabila Anda merupakan salah satu orang yang tertarik dengan tipe mobil sedan satu ini, terlebih memiliki minat untuk membelinya dalam waktu dekat, maka penting bagi Anda untuk mengetahui lebih dalam mengenai mobil satu ini. Berikut ini adalah kelebihan dari mobil Toyota ini.

Kelebihan Toyota New Vios

Desain eksterior menjadi poin plus kenggulan Toyota Vios dari mobil sedan pada umumnya. Tampilan elegan dan sporty menjadi pemandangan khas mobil ini. Tampak desain lampu utama memiliki model baru. Bukan hanya pada lampu utama, bagian fog lamp juga hadir dengan model terbaru. Hal ini membuat sinar penerangan dari mobil ini pun lebih benderang dari tipe Toyota lainnya.

Baca Juga :   Fenomena Mobil Listrik Murah dan Fakta Sesungguhnya di Baliknya

Selain sisi penerangan, bumper dan grille depan juga memiliki rancangan desain yang lebih trendy dan gagah. Tidak heran siapa saja yang mengendarainya akan mempunyai tingkat kepercayaan diri yang lebih.

Keunggulan lainnya ada pada bagian velg. Model two tone alloy wheel dengan size 16 inch menjadi pembeda velg mobil toyota vios ini. Model velg tersebut kian menambah kesan maskulin pengendaranya.

Fitur-fitur yang pada dalam mobil terbilang cukup lengkap. Seperti speedometer dengan desain yang lebih gaya dan visibilitas yang jelas sehingga memudahkan pengemudi membaca dan mengontrol kecepatan kendaraan.

Fitur lain berupa AC otomatis yang mampu beradaptasi dengan suhu sekitar sehingga pengendara tidak perlu bolak-balik mengatur level guna mendapatkan besaran suhu AC yang cocok sekaligus meningkatkan kenyamanan berkendara.

Sistem suara juga menjadi keunggulan mobil ini. Fitur audio dengan layar touchscreen yang memudahkan mobilitas dan efisiensi tempat karena mengurangi volume hardware dalam mobil. Fitur tersebut pun dapat saling terkoneksi dengan gawai Anda sehingga tidak perlu lagi repot-repot memakai earphone untuk mendengarkan lagu favorit.

Aspek safety first juga menjadi fokus utama desain mobil yang mana terdapat dual SRS airbags, additional rem ABS dan EBD, ISO-FIX with tether anchor. Tentu dengan perawatan yang rutin dan tepat pula, kualitas tersebut akan bertahan lama. Begitu pun dengan performa mesinnya.

Mesin Toyota Vios 2021 memiliki mutu yang prima. Mesin 1.496 CC yang dimilikinya dapat bekerja optimal dengan menghasilkan tenaga sebesar 6.000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 4.200 rpm. Supply system bahan bakar mesin Toyota Vios adalah port injection. Selain kondisi mesin yang paripurna, efisiensi bahan bakar juga menjadi keunggulan mobil ini.

Baca Juga :   Harga Innova 2021 dan Alasan Kenapa Innova Masih Menjadi MPV Favorit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *