Rekomendasi Anime Romance Terbaik, Dijamin Bikin Salting

Rekomendasi Anime Romance Terbaik

Ada banyak alasan mengapa sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai anime, produk kartun khas Jepang tersebut. Diantara beberapa faktor tersebut adalah alur cerita yang menyenangkan, percakapan penuh kesan dan mudah dipahami, serta tentu saja tampilan gambar nan menarik. Hal ini dapat Anda buktikan sendiri dalam daftar anime romance terbaik berikut.

Baca Juga : 6 Drama Korea Action ini Tak Boleh Anda Lewatkan

Daftar Anime Romance dengan Peminat Terbanyak

Popularitas anime di kalangan remaja di Indonesia memunculkan banyak pertanyaan tentang apa saja anime romance terbaik yang banyak dicari dan dibaca. Tema ini memang paling umum disukai oleh para remaja sebagai kalangan muda mudi dan mulai mengenal romansa. Oleh karena itu, jangan lewatkan membaca judul-judul anime di bawah ini:

Rekomendasi Anime Romance Terbaik

1.      Koi wa Ameagari no You ni

Dalam bahasa Inggris, anime ini dikenal dengan judul ‘After the Rain’. Film ini bercerita tentang seorang siswa di Jepang bernama Akira Tachibana yang jatuh cinta dengan seorang pria berusia 45 tahun.

Laki-laki itu tidak lain adalah manager di  restoran tempat Akira bekerja paruh waktu. Lalu, bagaimana kisah cinta beda usia diantara keduanya terjalin dalam anime romance terbaik ini?

Baca Juga : 5 Situs Drama Korea Terbaru Subtitle Indonesia 2021

2.      Kanojo, Okarishimasu

Anime Kanojo berhasil menjadi anime romantis 2020 yang menarik perhatian banyak kalangan, baik di Indonesia maupun negara asalnya. Kanojo tayang pada awal Juli sampai akhir September di tahun 2020. Anime ini bercerita tentang kisah cinta seorang mahasiswa bernama Kazuya dengan pacar sewaannya bernama Chizuru.

Baca Juga :   Link Twibbon Hari Jadi Kota Cilegon ke-23 Tahun 2022, Pilihan Terbaik

3.      Shigatsu wa Kimi no Uso

anime romance terbaik Shigatsu wa Kimi no Uso masuk dalam kategori anime romantis sedih yang rilis pada akhir tahun 2014 dan selesai pertengahan tahun 2015. Anime dengan 22 episode ini bercerita tentang seorang pianis kecil berbakat bernama Kosel Arima yang memutuskan meninggalkan piano setelah ibunya meninggal.

Cerita berubah ketika ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Kaori Miyazono yang memintanya untuk mengiringi penampilannya dalam sebuah perlombaan. Lalu bagaimana keputusan Kosel terhadap permintaan ini? apakah Kaori berhasil mengembalikan sang pianis berbakat kepada pianonya kembali? Jangan ragu untuk menonton langsung filmnya.

4.      Oregairu Season 3

Oregairu season 3 merupakan anime romance terbaik yang menceritakan tentang seorang siswa bernama Hikigaya Hachiman yang sangat menggemari sekolah. Rasa gemar ini tidak berarti ia suka belajar dan meraih prestasi di sekolah, melainkan karena baginya sekolah adalah tempat untuk bersantai.

Ia merasa geram ketika seorang gurunya memaksanya mengikuti sebuah club di sekolah. Dengan berat hati, ia mengikuti kegiatan klub tersebut dengan pasif, sampai ia bertemu dengan gadis cantik bernama Yukino Yukinosha. Sejak saat itu, Yukino berhasil menarik perhatian Hikigaya menjadi lebih aktif.

Cerita seru kedua siswa inilah yang menjadikan Oregairu sebagai anime romance recommendations.

Baca Juga : 5 Judul Drama Korea Romantis Komedi

5.      Kimi ni Todoke

Masih membincang tentang anime movie romantis, Kimi no Todoke tidak boleh terlewat dari daftar list Anda. Film anime romantis yang hadir dalam 38 episode ini menceritakan kisah Sawako Kuronuma yang tak memiliki teman. Suatu hari, seorang laki-laki seumurannya datang untuk menjadi temannya. Kisah merekapun terjalin.

6.      Nakitai Watashi wa Neko wo Kaburu

Anime Nakitai menceritakan tentang seorang siswa SMP bernama Miyo Sasaki yang menyukai teman satu kelasnya bernama Kento Hinode. Cerita romansa remaja keduanya terbukti banyak membuat penonton tersipu dan berbunga-bunga.

Baca Juga :   Begini, Tips Perawatan Aglaonema Kochin Tembaga yang Benar

Demikian rekomendasi 5 anime romance terbaik yang wajib Anda tonton sembari mengisi waktu luang selama berada di rumah.

Baca Juga : 5 Situs ini Berhasil menjadi Website Drama Korea Kualitas Terbaik

Ativador Office 2013

Artikel Lainya :

film anime salting

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.