Spek Dan Harga Infinix Hot 10 Play Dengan Baterai Jumbo Dibanderol Hanya Rp 1,2 Jutaan

Untuk para pecinta HP murah, brand Infinix saat ini semakin populer saja, HP Infinix Hot 10 Play bukan hanya harga yang dibanderol murah namun HP keluaran Infinix juga memiliki spesifikasi yang di kelasnya cukup dapat bersaing. Berkat hadir dengan sejumlah keunggulan dalam segi spesifikasi, HP Infinix Hot 10 Play bisa menjadi salah satu kandidat populer di kelasnya.

Seperti HP-HP lain dari Infinix, HP Infinix Hot 10 Play juga belakangan ini sedang cukup ramai dibicarakan, dengan datang dari harganya yang terjangkau tentu ini akan menarik perhatian. Harga dari HP Infinix Hot 10 Play yang hanya dibanderol Rp 1,2 jutaan dengan kapasitas baterai yang digunakan oleh HP ini mencapai 6.000 mAh.

Dari deretan HP murah Infinix lini Hot 10 menjadi salah satu lini terbarunya. Harga untuk HP Infinix Hot 10 Play yang hanya dibanderol di angka Rp 1.249.000 saja bisa anda dapatkan di toko resmi milik Infinix Indonesia yang berada di e-commerce Tokopedia, namun anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih murah dari HP Infinix Hot 10 Play ini.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Serta Harga HP Infinix Note 8 Harga 2 Jutaan Spek Gaming !

Apabila melihat dari segi spesifikasi yang cukup mentereng di Kelasnya, dengan harga dari HP Infinix Hot 10 Play yang tentu sangat terjangkau di tahun 2021 jelas dapat menarik perhatian banyak kalangan khususnya pencari HP murah.

Chipset yang digunakan oleh HP Infinix Hot 10 Play ini menggunakan chipset dari MediaTek yaitu Helio G25 dengan kartu grafis Mali-G52. Untuk kebutuhan penggunaan gaming Anda kombinasi spesifikasi seperti ini sudah cukup mampu, tentu dengan segala keterbatasannya kualitas grafisnya.

Baca Juga :   Dibanderol Mulai Dari Rp 1,1 jutaan Ini Spesifikasi Lengkap Dari HP Infinix Smart 5

Dukungan dari RAM serta penyimpanan internal dari HP ini pada tahun 2021 sekarang dapat dibilang cukup kecil. Walau dapat di perluas sampai 512 GB menggunakan slot microSD yang tersedia, bukan hanya itu untuk pengolahan data juga sepertinya tidak dapat maksimal apabila melihat dari kombinasi tersebut.

Untuk dalam segi kamera, HP Infinix Hot 10 Play pada bagian belakang menggunakan dua sensor kamera dengan kamera utama beresolusi 13 MP serta terdapat dukungan dari kamera AI Lens. Untuk kebutuhan selfie pada bagian depan terdapat kamera dengan resolusi 8 MP saja. Untuk kualitas yang diberikan apabila melihat dari harga HP Infinix Hot 10 Play yang dibanderol hanya Rp 1,2 jutaan rasanya sudah sangat sesuai.

Yang paling menonjol dari bagian spesifikasi dari HP Infinix Hot 10 Play ini yaitu dengan kapasitas baterainya. Kapasitas yang digunakan oleh HP Infinix ini mencapai 6.000 mAh, namun untuk kapasitas baterai yang besar ini tidak didukung dengan fitur fast charging. Jika melihat dari harga HP Infinix Hot 10 Play yang sangat terjangkau kapasitas baterai tersebut jelas sudah sangat menarik.

Spesifikasi dan harga HP Infinix Hot 10 Play:

Chipset & OS

MediaTek Helio G25
GPU Mali-G52 MC2
Android 10 (Go edition), XOS 7

Layar

6,82 inci
720 x 1640 pixel
LCD IPS

Body

Dimensi 171,8 x 78 x 8,9 mm
Bobot 207 gr

Baterai

6.000 mAh
Pengisian daya 10W

Kamera utama

Dual camera 13 MP, f/1.8, (wide); AI Lens
Perekaman video hingga 1080p@30fps

Kamera depan

Single camera 8 MP, f/2.0, (wide)
Perekaman video hingga 1080p@30fp

Memori

2GB RAM + 32GB ROM
Memori ekternal sampai 512GB

Fitur

Dual SIM
microUSB
USB On-The-Go
Fingerprint
Audio jack 3,5mm
Baca Juga :   Spesifikasi Beserta Harga Dari Realme 7 Saat Ini, Hadir Dengan Fitur NFC Serta Harga Yang Lebih Murah Dibanding Awal Perilisan

Harga

Rp 1.249.000

Artikel Lainya :

harga hp infinix terbaru 2021harga infinix hot 10

You May Also Like